Lowongan Kerja Drafter di PT Tatamulia Nusantara Indah

December 28, 2007 at 3:14 am 4 comments

PT Tatamulia Nusantara Indah
http://www.tatamulia.co.id

Perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi untuk proyek gedung bertingkat, hotel/villa dan shopping center

Posisi Drafter

Persyaratan
– Pendidikan SMA/SMK dari jurusan bangunan, Diploma / S1 dari jurusan Teknik Sipil/Arsitek
– Memiliki pengalaman 1-3 tahun di kontraktor bangunan
– Menguasai Auto CAD
– Menguasai gambar kerja
– Dapat menyesuaikan diri dengan prosedur dan instruksi kerja proyek
– Memahami sistem manajemen mutu (ISO 9001:2000)
– Akan ditempatkan di proyek proyek Jakarta, Surabaya, Bali

Diskripsi
– Membuat gambar kerja
– Memeriksa kelengkapan gambar serta sistem gambar sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan
– Memelihara semua gambar yang menjadi arsip proyek

kirimkan CV dan foto terbaru ke:hrd.tatamulia@yahoo.com
tanggal penutupan 2 Januari 2008

Entry filed under: Lainnya. Tags: .

Lowongan Arsitek Di PT. Barra Arkitra Lowongan Project Architect di PT Dyandra Promosindo

4 Comments Add your own

  • 1. NUROHMAN  |  August 14, 2008 at 4:21 pm

    SAYA LULUSAN SMK N 4 JAKARTA JURUSAN BANGUNAN 2008 SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN PEKERJAAN INI APABILA ADA LOWONGAN PEKERJAAN TOLONG BERI TAHU SAYA

    Reply
  • 2. Muslih  |  August 26, 2008 at 8:50 pm

    Saya lulusan D3 Politeknik Negeri Jakarta ( Politeknik Universitas Indonesia ) dan Tertarik sekali untuk Bergabung..
    Apabila ada Lowongan Tolong Kirim Pesan Ke Email saya

    Reply
  • 3. bagus bramandika  |  October 31, 2008 at 9:59 am

    kepada Yth.bapak pimpinan perusahaan
    saya mahasiswa politeknik negeri samarinda.saya baru lulus D3.dan ingi sekali bekerja pada perusahaan yang bapak pimpin.sebagai drafter.sebagai keseriusan saya saya ingin mengajukan lamaran pada perusahaan tatamulia

    Reply
  • 4. Mufid Teguh S  |  November 5, 2008 at 7:09 pm

    pendidikan STM Elektronika – komunikasi Pengalaman Saya dibidang administrasi menguasai autocad (drafter) dan teknisi komputer di proyek. pengalaman kerja di manajemen konstruksi PT. Prosys EngineersInternational.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 72,927 hits

