Lowongan Magang / Kerja Praktek Graphic Designer

March 13, 2008 at 9:44 am 17 comments

Buat Kamu Semua yang Tergolong dibawah ini:
Sedang Mencari Tempat Magang / Kerja Praktek Desain, Komunikasi Visual
Belum Lulus tapi Siap Kerja atau Baru Lulus / Fresh Graduate
Super Kreatif, Penuh Ide, Jago Desain, Mahir Ilustrasi, Mau Kerja Keras, Mau Belajar, Doyan Hal Baru dan Tantangan Baru
Bisa Kerja dalam Team
Bisa Kerja dengan Deadline
Rajin, Disiplin,

Menguasai / Biasa Desain:
Logo, Kemasan Produk, Brosur, Flyer, Banner, Poster, Company Profile, Website

Buruan kirim lamaran-mu berikut portofolio contoh-contoh desain-mu (Maksimal 1 minggu setelah lowongan ini kamu baca) ke:
Prismagraphia!
Jl. Cipinang Elok 2 Blok O No. 2
Jakarta Timur 13420
Indonesia
www.prismagraphia.com

Penutupan 19 Maret 2008

 

Entry filed under: Grafis. Tags: .

Lowongan Pekerjaan di Apartemen di Pondok Indah Job Opportunities @ LaSalle

17 Comments Add your own

  • 1. rayner  |  May 18, 2008 at 6:40 am

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD
    PT. Prismagraphia

    Saya sangat tertarik dengan iklan lowongan magang/kerja praktek grafich designer yang Bapak/Muat pada Website jobskerja.wordpress.com saya adalah Operator warnet yang ingin menjadi lebih baik. Selain Operator Warnet, saya juga sesekali menerima job untuk mendesign :
    – Brosur
    – Kartu Nama
    – Layout Buku
    – Iklan di Majalah

    Oleh Karena itu, saya ingin sekali bisa dapat bekerja pada suatu perusahaan yang bergerak dibidang advertising dan design grafis.

    Demikianlah memberanikan diri mengajukan Permohonan Kerja ini walau sebenarnya saya bukan Fresh Graduate. Dan atas kebijaksanaan dan pertimbangan serta perhatiaannya, saya ucapkan terima kasih.

    No. Telp saya 02192467012

    Reply
  • 2. anne  |  June 13, 2008 at 3:21 pm

    Kepad,
    Yth. Bpk / Ibu HRD PT Prismagraphia

    Saya mau tanya, masih ada lowongan untuk magang atau tidak ya? Sekarang ini saya ada di semester 6 jurusan deskomvis Universitas Kristen Petra Surabaya.

    Mohon balasan bapak / ibu mengenai pertanyaan saya tersebut. Atas perhatian yang bapak / ibu berikan saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,
    Anne.

    Reply
  • 3. Debby  |  June 14, 2008 at 6:41 am

    dear Mr/Mrs.,

    saya baru baca tulisan ini sekarang (14th June ’08), tapi saya sangat tertarik dengan lowongan ini.

    Saya adalah mahasisiwa D3 UI jur Advertising angkatan ’07..
    Saat ini saya sedang liburan dan ingin menambah pengalaman dalam bidang yang saya tekuni ini.
    Apakah masih ada lowongan?

    Lalu, apakah CV beserta portofolio hanya dapat dikirm lewat pos?apakah ada alamat email yang bisa dikirimi cv tsb agar lebih efisien?

    Saya mengharapkan balasan dan kabar baik dari primagraphia.
    Terima kasih,

    Debby

    Reply
  • 4. tri  |  June 14, 2008 at 7:04 am

    silakan langsung menghubungi pihak pemasang iklan..
    semoga anda sukses untuk berkarya…

    Reply
  • 5. Rinto  |  July 10, 2008 at 10:11 am

    Kepada,
    Yth. Bpk / Ibu HRD PT Prismagraphia

    Saya baru baca lowongan magang ini (10 juli 08) dan saya sangat tertarik untuk ikutan magang di perusahaan ini buat menambah pengalaman khususnya yang berhubungan dengan desain grafis.

    Saya Mahasiswa Fak. FSRD Jur. DKV (Desain Komunikasi Visual) Universitas Trisakti,Grogol Semester 6, saya sangat familiar dengan program Photoshop, CorelDraw, FreeHand, Illustrator, & Pagemaker.

    Mohon balasan dr Bapak/ Ibu atas lamaran saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

    Rinto
    Hp: 081319277762

    Reply
  • 6. Reza  |  July 15, 2008 at 2:41 am

    saya adalah mahasiswa desain komunikasi visual UNIKOM BANDUNG semester 6, saya baru baca iklan bapak/ibu tentang lowongan buat magang dkv pada hari ini ((15 juli), untuk itu saya mau bertanya apakah masih ada lowongan magang buat bulan agustus sampai pertengahan september? untuk mengisi liburan sekaligus tugas dari kampus.
    saya mengharapkan balasan dan kabar baik dari PT Prismagraphia.

    terimakasih

    Reply
  • 7. Agus Sugito  |  July 19, 2008 at 1:53 pm

    Saya terbiasa mengerjakan desain logo, majalah, proposal, buku dan lain-lain yang berkaitan dengan desain grafis.
    Jika masih ada kesempatan saya ingin bergabung / bekerja diperusahaan bapak atau menerima job desain apa saja.
    Tolong hubungi saya di 021-9334 8784 atau 0817 913 2476 atau email : agus_jtr@yahoo.com
    Terima Kasih
    Agus Sugito

    Reply
  • 8. Syarief Baihaqi  |  July 22, 2008 at 9:53 am

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD
    PT. Prismagraphia

    Saya tertarik untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan ini, sebagai magang ( kerja praktek) atau pun sebagai kerja tetap.

    saya kuliah di universitas bina nusantara jurusan desain komunikasi visual. (semester 7 – Kerja Praktek)

    saya tertarik dengan lowongan sebagai publising atau printing layout.

    software yang saya kuasai adalah Macromedia Freehand, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Adobe Flash, Adobe Indesign.

    saya biasa menangani proses publishing dari editing layout – film – cetak – sampai segala bentuk finishing. untuk itu saya akan sangat tertarik jika ada lowongan untuk publishing atau printing dengan skala besar.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    syariefbaihaqi
    syariefbaihaqi@yahoo.com
    08179123526

    Reply
  • 9. vitria narwastu  |  August 12, 2008 at 2:13 pm

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD
    PT. Prismagraphia

    saya mahasiswi S1-DKV UNS, smt 7. saya tertarik dan ingin sekali magang di PT.Prismagraphia. bagaimana caranya?
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

    No HP: 085647369993

    Reply
  • 10. mohammad sulaiman  |  April 19, 2009 at 1:12 pm

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD
    PT. Prismagraphia

    Saya mahasiswa S-1 jurusan Desain Komunikasi Visual,semester 6. Saya sangat tertarik dengan lowongan kerja praktek di PT.Prismagraphia.

    software yang saya kuasai :
    – Flash
    – Adobe Photoshop
    – Adobe Ilustrator
    – Corel Draw
    – Fotografi

    dengan demikian saya ingin sekali bisa bekerja di PT.Prismagraphia. Atas perhatiannya saya ucapakan terima kasih.

    mancesayangdyce@yahoo.co.id
    085710784180

    Reply
  • 11. Fajar Eddy Putra  |  July 23, 2009 at 10:44 pm

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD
    PT. Prismagraphia

    Saat ini saya membutuhkan magang di bidang desain grafis untuk memenuhi tugas akhir saya di STIKOM INTERSTUDI jurusan Desain Komunikasi Visual dengan jenjang S1 semester 8, saya ingin mencari pengalaman dalam industri sebenarnya, selama ini pengalaman saya ada dibidang desain grafis dan photography hanya sebagai freelance. saya menguasai beberapa software desain yang lazim digunakan.
    ( photoshop , freehand , coreldraw , dll.)
    besar harapan saya untuk bisa bergabung bersama prismagraphia secara profesional.

    terima kasih
    Fajar
    0856 84 24 584

    Reply
  • 12. Taufik Akbar  |  August 24, 2009 at 1:54 pm

    Kepada Yth,
    Bapak/ Ibu HRD
    PT. Prismagraphia

    Saya mahasiswa smstr 7 jurusan diskomvis, Universitas Indraprasta. Saat ini saya membutuhkan tempat kerja praktek, guna melengkapi studi saya kejenjang tugas akhir.

    kegiatan selain kuliah, sebagai freelance desainer di salah satu instansi pendidikan di jakarta dan berwiraswasta di bid. fotografi.

    besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan menjadi keluarga besar PT. Prismagraphia

    Terima kasih
    Taufik Akbar (02126777591/26777592)

    Reply
  • 13. Zulianti  |  October 14, 2009 at 1:44 pm

    Perihal : lamaran (kerja praktek )

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu HRD PRISMAGRAPHIA

    Dengan Hormat

    Saya adalah mahasiswi jurusan Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Rupa dan Desain di Universitas Trisakti, jakarta.

    Saat ini saya sedang mencari tuk kerja praktek ( magang ) dalam bidang desain, dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan perusahaan PRISMAGRAPHIA dengan ini saya buat cv dan lampiran portfolio tsb :

    Nama : Zulianti
    Umur : 23 tahun
    Tempat tgl lahir : Jakarta, 11 juli 1986
    Jenis kelamin : perempuan
    Agama : Islam
    Height / weight : 159 / 46
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Jl. Pluit Dalam No.14 Rt 11/ Rw 08 Penjaringan
    Jakarta Utara 14440
    Telpon : 021-91500296 / 081646098095
    Formal Educations : TK Kuncup Mekar
    MI Mlonggo
    MTs Al Muhajirin
    MA Al Muhajirin
    Univesitas Trisakti
    ( Desain Komunikasi Visual )
    Kemampuan : Adobe Photoshop, CorelDRAW X3, Photografer
    Kopetensi : Kaligrafi
    Project :
    2009 – Window Display dan Table trees di senopati
    Seminar dan workshop :
    Gratik desain
    Branding FSRD Universitas Trisakti
    Tcap Boroe

    Link and contacts :
    021-91500296 / 081646098095 / 021-6685414
    Email : zoeli_girl@yahoo.com

    Demikianlah yang dapat saya lampirkan, besar harapan saya agar dapat diterima diperusahaan bapak/ibu pimpin, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Zulianti

    Reply
  • 14. Dhodhy  |  March 2, 2010 at 12:37 pm

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu HRD PRISMAGRAPHIA

    Dengan Hormat

    Saya adalah siswa SMKN jurusan DESAIN KOMUNIKASI VISUAL Saat ini saya sedang mencari tuk kerja praktek ( magang ) dalam bidang desain
    saya ingin mencari pengalaman, saya menguasai beberapa software (coreldraw, photoshop, freehand dll)

    Terima Kasih

    Dody (02190398780
    besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan menjadi keluarga besar PT. Prismagraphia

    Reply
  • 15. Heidy  |  March 11, 2011 at 12:23 pm

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Hrd Prismagraphia

    Dengan Hormat

    Saya adalah mahasiswa UPI YAI jurusan DKV. Saat ini saya sedang mencari tempat untuk magang / PKL dalam bidang desain.

    Saya menguasai beberapa software yaitu photoshop,freehand dan ilustrator

    Heidy
    085718862235
    S1 DKV UPI YAI

    semoga dengan keterangan di atas, saya dapat menjadi bagian di dalam PT Prismagraphia dan diterima bekerja di sana

    sekian dan terima kasih

    Hormat Saya,
    Heidy

    Reply
  • 16. Heidy  |  March 11, 2011 at 12:25 pm

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Hrd Prismagraphia

    Dengan Hormat

    Saya adalah mahasiswa UPI YAI jurusan DKV. Saat ini saya sedang mencari tempat untuk magang / PKL dalam bidang desain.

    Saya menguasai beberapa software yaitu photoshop,freehand dan ilustrator

    Heidy
    085718862235
    S1 DKV UPI YAI
    Email : Heidychou_23@yahoo.com

    semoga dengan keterangan di atas, saya dapat menjadi bagian di dalam PT Prismagraphia dan diterima bekerja di sana

    sekian dan terima kasih

    Hormat Saya,
    Heidy

    Reply
  • 17. bali wooden pavilions  |  July 30, 2015 at 10:13 am

    Thank you for some other informative website.
    The place else may I am getting that kind of
    information written in such an ideal means? I’ve a project that I am just now working on, and I’ve been at
    the glance out for such information.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 72,555 hits

Top Clicks

  • None

