Lowongan Guru TK dan Guru Kelompok Bermain

June 6, 2008 at 9:55 pm 4 comments

SEKOLAH NASIONAL TIGA BAHASA BHAKTI TUNAS HARAPAN
Membutuhkan :
Guru TK dan Guru Kelompok Bermain

Persyaratan :
* Lulusan S1; Diutamakan S1 Pendidikan Psikologi
* Berpengalaman minimal 1 tahun
* Diutamakan menguasai bahasa Inggris & Mandarin
* Usia maksimal 30 tahun
* Mencintai dunia anak
* Aktif, energik, jujur, dan penuh tanggung jawab

Lamaran dan CV dikirimkan ke :
Sekolah Bhakti Tunas Harapan
Jl. Tarumanegara no.1 (d/h Jl. Pawirokusuman)
Magelang
Telp = (0293) 367755

Email : sbth_mgl@yahoo.co.id

Entry filed under: Pendidikan.

Lowongan Kerja Drafter Di Abadi Interior Lowongan Guru TK dan Guru Kelompok Bermain

4 Comments Add your own

  • 1. yunita wahyu ratna sari  |  July 28, 2008 at 9:31 am

    saya lulusan Diploma ,, September saya baru wisuda,,, Saya mencari pekerjaan jika ada lowongan pekerjaan hubungi di 0856 4711 4006

    Reply
  • 2. Infanti wisnu wardani  |  August 3, 2008 at 9:31 pm

    Saya mahasiswa psikologi ugm.sekarng smester 5.saya sangat tertarik pada dunia anak2.saya ingin sekali mengajar sebagai guru TK untuk menambah pengalaman. Jika ada yg membuthkan tnaga pngajar,hub saya di no 081804003023.saya mengutamakan yg di daerah yogyakarta

    Reply
  • 3. Roni Ismiyatun  |  January 22, 2009 at 9:24 pm

    bersama anak-anak adalah kebahagiaan tersendiri. MENYENANGKAN!!! saya menyukainya semenjak kuliah Praktek mengajar ketika menempuh D2 PGTK. alhamdulillah, saya udah mengajar 6 tahun di salah satu TK di jogja, saya mulai mengajar semester 2 awal. saat ini saya menempuh SI Pendidikan Agama Islam dan hampir selesai. saya punya mimpi mengajar TK di kota lain, di luar jawa. mungkin di lombok, irian jaya, atau … mana aja daerah luar jawa. jika ada yang membutuhkan hub saya di 08179442693.

    Reply
  • 4. TITIN HADI YANTI  |  May 26, 2010 at 10:06 pm

    Saya Ingin sekali Mengajar di Daerah Jawa Krn selama ini saya bekrja sebagai Pendi2k di Kab.Bogor, dan sy sdh mengajar 4 Th di TK Swasta dan saat ini saya sedng melanjutkan Strata satu jurusan PGSD, saya ingin mencoba untuk mengembangkan Ide saya di sekolah yg bisa menerima saya, di tempat saya Mengajar saya sdh bisa menyelesaikan 1 Buku Cerita anak. bagi yang berminat untuk menerima saya mask dalm Tim sekolah anda Mohon Hubungi saya 021- 94641553/081384515483.sy akan tunggu GBU All

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 73,996 hits

Top Clicks

  • None

