Info Lowongan Untuk Guru SMA-SMK Bina Kusuma Jak-Sel

July 15, 2008 at 3:58 pm 4 comments

Dear all,
Kami informasikan dibutuhkan Guru untuk Tahun Ajaran Baru SMA & SMK Bina Kusuma:
Bidang Studi : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sosiologi, Geografi, KWR, Penjas, Fisika, Biologi.


Hub: Ibu Prihatini 0815-884345, Bu Dahminar 08161665887.
Sekolah Bina kusuma
Jl.Merpati Raya No.38 Pasanggrahan Jakarta Selatan 12320, Pasanggrahan Kodam Bintaro.
Telp:     021-735-4605 / 06
Website :www.binakusuma.com

Terima kasih,
mohon diinformasikan ke teman lainnya.

Entry filed under: Pendidikan. Tags: .

Interior Marketing Urgently required Math,Physics,Chemistry Teacher

4 Comments Add your own

  • 1. eva rodhianni agustina  |  July 27, 2008 at 5:34 am

    apa kabar ibu prihatini.saya mau nanya apa benar ibu lulusan ITI angkatan 92.klo benar saya adang ls,masih ada lowongan untuk menjadi guru di sekolahmu.untuk istriku.dia sekarang lagi kuliah di UMJ ambil akta IV.thank sebelumnya adang 021 5300744

    Reply
  • 2. enny  |  August 2, 2008 at 6:45 pm

    saya berminat untuk menjadi guru KWR, apakah masih dibuka lowongannya? saya membutuhkan informasi selanjutnya, tolong kirim di email saya. trimakasih atas perhatiannya.

    Reply
  • 3. BIT  |  May 3, 2010 at 12:21 am

    saya berminat menjadi tenaga pengajar disekolah anda . apakah masih di buka lowongannya? saya membutuhkan informasi selanjutnya tolong kirim di email saya. saya lulusan FKIP bahasa inggris UMP. trima kasih atas perhatiannya wass.

    Reply
  • 4. Umie  |  December 15, 2010 at 11:10 am

    Saya berminat unk mnjadi guru sosiologi, minta infonya ya bu:)

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 72,875 hits

Top Clicks

  • None

