Desainer Grafis (Freelance) Di PT Gramedia – Divisi Majalah

October 25, 2008 at 9:15 am 4 comments

PT Gramedia – Divisi Majalah
Gramedia Building, 1st unit, 8th floor. Jl. Panjang No.8A Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530 Indonesia

Kami adalah penerbit majalah, tabloid, buku dan komik terkemuka di Indonesia.

Desainer Grafis (Freelance)

Pendidikan Min. D3 Desain Grafis / Seni Rupa / Arsitektur / sejenisnya
Mampu merancang / membuat desain untuk majalah
Bisa mengoperasikan software InDesign CS2, Photoshop, Ilustrator dan Freehand
Dapat bekerjasama dalam tim

Lampirkan : Contoh karya desain layout majalah !

Kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke:


HR Department
Group of Magazine – Kompas Gramedia
Gramedia Building, 1st unit, 8th floor.
Jl. Panjang No.8A Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530

Penutupan : 10/29/2008

Entry filed under: Arsitek, Grafis. Tags: , , , .

INSTRUCTOR COMPUTER @ PT. Purwadhika Logika Komputer Lowongan Bidang Baja di PT Gunung Garuda

4 Comments Add your own

  • 1. Khetrin  |  April 2, 2009 at 9:38 pm

    Kepada: HR Department
    Nama saya Khetrin. Saya ingin bertanya apakah lowongan ini masih berlaku atau sudah ditutup? saya baru lulus kuliah jurusan DKV dan ingin bekerja di bagian ini. Kalau memang masih dibuka, selain cth desain layout dan CV apakh ada lagi yang harus disertakan dan paling lambat bulan apa?.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Salam,
    Khetrin

    Reply
  • 2. Timothy  |  June 18, 2009 at 10:15 pm

    Kepada HR departemen
    Nama saya timotheus…apakah job freelance ini masi ada?saya sedang mencari kerjaan sampingan serta mencoba dunia majalah agar dapat mendalami ilmu…saya masi belum lulus..baru mau Tugas Akhir…tetapi sudah menguasai semua software yang ada di atas(photoshop,ilustrator,inDesign,freehand)..bisa memberikan detail?via email..terimakasih

    Reply
  • 3. daniel  |  March 17, 2010 at 7:34 pm

    sanama saya danil, apakah lowongan ini masih ada?saya lulusan dkv .mohon di balas ke meail saya. terima kasih

    Reply
  • 4. Muladi  |  April 8, 2010 at 11:25 pm

    Kepada HRD PT. Gramedia

    Saya seorang desain grafis yang ber pengalaman di bidang advertising ternama di Solo, saya mau melamar desain grafis freeland di perusahan ini. apakah masih ada lowongan freelandnya ya pak?

    Mohon di kirim lewat e-mail ini

    Terima kasih

    Regard

    Muladi-otakatik design

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 74,355 hits

Top Clicks

  • None

