"Lowongan Site Engineer Di P.T. Multi Kreasi Develindo"

November 11, 2008 at 2:43 pm 3 comments

Kami membutuhkan beberapa Site Manager / Project Manager untuk beberapa daerah dengan kualifikasi sbb:

1.Lulus S1 Arsitek atau Sipil
2.Bisa / menguasai progress report
3. Berpengalaman paling tidak 1 tahun
4.Paham estimasi
5.Dapat menguasai autocad
6.Menguasia microsoft Excel
7.Menguasai Microsoft word
8.Bersedia ditempatkan di luar jawa ( silahkan pilih Sumatra, Sulawesi/ Bali )
9.Gaji menarik ( negosiasi , silahkan tulis di email )

Silahkan email CV, Poto dan pengalam kerja ke email paling lambat tgl 31 Desember 2008

hub
081808407988
021 92858971

Entry filed under: Arsitek, Project Manager, Sipil, Site Manager. Tags: , , , , , , , .

Lowongan Kerja Fisioterapi Urgently Required : Mandarin Teacher (Xin Hua Mandarin Course)

3 Comments Add your own

  • 1. indah  |  November 16, 2008 at 12:53 pm

    Nama saya Indah, lulusan S1 arsitektur Unpar.

    saya tertarik dengan lowongan kerja ini, kriteria yang di butuhkan juga cukup sesuai. di tempatkan di luar jawa juga boleh, Sumatra misalnya, apalagi Banda Aceh, berminat sekali kalo ada sih.

    pengalaman kerja juga ada, walaupun baru 8 bulan, tapi saja jadi paham RAB, dll. Laporan-laporan juga paham.

    Tapi saya tidak tahu kirim emailnya kemana buat melamar di perusahaan ini… alamatnya dimana ya?

    Reply
  • 2. Anonymous  |  December 2, 2008 at 3:40 pm

    saya berminat pada lowongan saudara….
    tapi maaf bisa tolong cantumkan email nya

    Reply
  • 3. Kurnia Budi Aji, ST  |  December 13, 2008 at 4:07 pm

    Setelah saya membaca lowongan kerja diatas, saya tertarik untuk bergabung di Perusahaan bapak.
    Sebagai gambaran, saya Kurnia Budi Aji, ST, laki – laki berusia 25 tahun, lulusan Teknik Arsitektur Universitas Diponegoro ( UNDIP ) Semarang tahun 2006, dengan IPK 3,18. Saya dapat mengoperasikan komputer, Office, CAD, Corell, Photoshop, SkectUp. Saya dapat bekerja sendiri maupun dalam tim, punya keinginan untuk terus berkembang, serta akan memberikan kemampuan saya yang terbaik dalam setiap pekerjaan.
    selain itu saya juga siap ditempatkan di luar Jawa, terutama Bali
    Saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 73,964 hits

Top Clicks

  • None

