Desainer Grafis Freelance Di Creativision

December 10, 2008 at 7:41 am 6 comments

Creativision (design & printing)
Taman Pagelaran Jl. Johar 1 C2 no.25-25 Ciomas, Bogor 16610 Indonesia

Creativision adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang desain dan percetakan

Desainer Grafis Freelance

Kami membutuhkan beberapa desainer grafis freelance khusus untuk mengerjakan desain buku tahunan sekolah atau yearbook yang pengerjaan projectnya akan dimulai bulan Januari sd Juni 2009. Fee designer akan dihitung per yearbook yang dikerjakan.

Persyaratan pelamar :
1. Berkomitmen penuh atas pekerjaan (= sanggup memenuhi deadline).
2. Kreatif, imajinatif
3. Menguasai photoshop
4. Berdomisili di Bogor / Jakarta / Tangerang / Depok / sekitarnya
5. Mengirimkan hasil desain yang foto-fotonya untuk desainnya ke : Taman Pagelaran Jl. Johar 1 C2 No.25-26 Ciomas – Bogor 16610 beserta surat lamaran, curriculum vitae dan portfolio desain lainnya. Dalam lamaran disebutkan kisaran fee yang diminta untuk mendesain yearbook 1 sekolah dengan 120 halaman full colour ukuran 21×28 cm.
6. Hasil desain anda dari foto yang kami berikan tersebut akan menjadi penilaian pertama kami untuk selajutnya melakukan wawancara kepada pelamar yang memenuhi kualifikasi kami.
7. Lowongan dibuka sampai dengan 16 desember 2008.

Gaji Rp. 3.000.000
Penutupan 12/16/2008

 

Entry filed under: Lainnya.

Guru Kreatif dan Progresif Di Sekolah Dasar Gemala Ananda Quantity Surveyor Di PT. IRAWAN PRIMA UTAMA

6 Comments Add your own

  • 1. Iriawan Cahyadi  |  January 20, 2009 at 6:56 pm

    Saya ngin bergabung sebagai Desainer Grafis freelance jika posisi ini masih dibutuhkan. Saya dapat dihubungi di 0251 9241820 dan 0812 13557876. Salam.

    Reply
  • 2. Billie Soetaman  |  January 23, 2009 at 4:16 pm

    Saya bekerja di PT. AXA Indonesia saat ini,
    dan tertarik untuk freelance menambah penghasilan.
    Saya pernah bekerja di PT. Suburmitra divisi saycheese,
    khusus untuk pembuatan design buku.dan sudah meraih penghargaan bronze award di Asian Print Award.
    No telp saya 021 – 98875010

    Reply
  • 3. Hidayanthi Alifa  |  April 30, 2009 at 11:52 pm

    Wah….kebetulan nih, saya ingin freelance design grafis, saya skrg sedang bekerja sebagai designer grafis di Percetakan Bogor. Saya ingin cari sampingan. Tapi apa masih ada lowongan ya?

    Reply
  • 4. Andy Suparwanto  |  September 14, 2009 at 3:42 am

    Saya seorang desainer disuatu Penerbitan & Percetakan di jogjakarta. Saya tertarik untuk freelance desain grafis untuk tambahan biaya hidup.

    Jika masih membutuhkan tolong hubungi saya lewat email di andongkoe@yahoo.com atau CP 081931181024.

    Atas perhatiannya, terimakasih banyak.

    Reply
  • 5. Angga  |  August 15, 2013 at 3:59 pm

    puygrafiko@yahoo.com 089696 153015 .Angga

    Reply
  • 6. Angga  |  August 24, 2013 at 2:13 pm

    ane di bogor butuh kerjaan sampingan ni.. klo boleh. call me

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

TERKINI

PENGUNJUNG

  • 74,365 hits

Top Clicks

  • None

