9 Lowongan di Supermal Karawaci Tangerang

May 30, 2008 at 4:55 pm 26 comments

L O W O N G A N

CUSTOMER SERVICE OFFICER
a. Wanita usia maksimal 25 tahun
b. Pendidikan minimal D1 atau SMA dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
c. Diutamakan yang berpengalaman di bidang yang sama
d. Mampu berkomunikasi dengan baik (lisan & tulis)
e. Berkepribadian dan berpenampilan menarik
f. Bersedia bekerja shift (Sabtu, Minggu & hari libur)
g. Domisili Tangerang diutamakan

RECEPTIONIST
a. Female 20 – 25 years old
b. Min. Diploma 1, students in Final Thesis are welcome
c. Good command In English is an advantage
d. Good personality & good appearance
e. Communicative & can handle complains well
f. Willing to work in shifts (Saturday, Sunday & Public Holiday)

ENGINEERING STAFF
a. Pria usia maksimal 30 tahun
b. Pendidikan minimal SMK jurusan mesin / listrik arus kuat
c. Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun di mal , hotel atau apartemen
d. Menguasai genset dan peralatan kelistrikan lainnya
e. Berbadan sehat dan bersedia bekerja secara shift

Quantity Surveyor & Quality Control Manager
a. Pria usia maksimal 40 tahun
b. Pendidikan minimal S1 di bidang yang relevan
c. Diutamakan berpengalaman minimal 10 tahun dalam proyek mal , hotel atau apartemen
d. Menguasai bidangnya dengan baik
e. Berbadan sehat dan mampu bekerja dengan target

TAX STAFF
a. Pria / wanita pendidikan S 1 Akuntansi
b. Pengalaman minimum 1 tahun sebagai tax staff
c. Menguasai peraturan perpajakan yang berlaku
d. Menguasai perhitungan dan pelaporan PPN dan PPh
e. Menguasai hal-hal yang terkait dengan pajak (faktur, form pajak dll)
f. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
g. Mampu bekerja secara mandiri, teliti, jujur dan pekerja keras

DRIVER & CREW Shuttle Car
a. Pria usia maksimal 40 tahun
b. Pendidikan minimal SMA
c. Memiliki SIM B1
d. Berpengalaman membawa kendaraan gandeng
e. Berpenampilan rapi, ramah dan sopan
f. Bersedia bekerja shift (Sabtu, Minggu & hari libur)
g. Domisili Tangerang diutamakan

TENANT DESIGN OFFICER
a. Male/Female fresh graduate up to 26 years old
b. Having a relevant Educational background (S1 Architecture / Design Interior)
c. Experience at least 1 years in Mall industries
d. Having Design Interior and Exterior skills will be advantage
e. Good in Hand Drawing and ideas
f. Able to use 3D Max, Photoshop, AUTO CAD is preferred

M I S SUPERVISOR
a. Male maks. 30 years old
b. Having experience at least 3 years at the same field
c. Having a relevant educational background (S1 Informatics Management, Information System)
d. Familiar & good skill to operate Window OS, MS Office & Linux
e. Understand Hardware, Software, LAN, TCP/IP, Internet, Intranet & troubleshooting
f. Having knowledge MAGIC Programming (fundamental)
g. Good English command is preffered
h. Hard worker, good analysis skill, able to work under pressure

Personal Assistant to The Director
a. Female, 23 – 28 years old
b. Having a relevant educational background
c. Experience at least 2 year at the same field
d. Fluent in English, spoken and written
e. Having good computer, administration and communication skills
f. Good personality and good appearance
g. Self confidence, responsible, creative and high self motivated

Kirimkan lamaran lengkap ke :
Email : hrd@supermalkarawaci.com
Sucject : Sesuai Posisi
atau

Management Office
PT. Supermal Karawaci
105 Bulevar Diponegoro 00-00 Lippo Karawaci 1200
Tangerang 15811

Entry filed under: Lainnya.

VACANT : DRAFTER and SOURCING in Yogya Lamaran Pekerjaan Arsitek

26 Comments Add your own

  • 1. dinar  |  August 1, 2008 at 12:12 pm

    aku dinar , usia 17 th .
    sekloh kelas 3 jurusan sekertaris.
    aku pernah berpenagalaman PKL di garuda mentenence facility selama 2 bulan.
    bsa tidak saya part time sbg customer service?
    08561694910 / 02192208619
    thankz before

    Reply
  • 2. radittia  |  August 5, 2008 at 10:35 am

    dear dinar…

    Kamu bisa kirim aja CV kamu ke alamat email HRD kita via email ke hrd@supermalkarawaci.com. atau kamu juga bisa dateng langsung ke kantor Management office Supermal yang terletak di Basement Hijau. kalau kamu memenuhi syarat, kami akan menghubungi kamu.

    Regards,

    CRM Dept.

    Reply
  • 3. Andreas risakotta  |  August 5, 2008 at 12:03 pm

    saya mau ditempatkan di bagian driver & crew shuttle car tapi kalau hari minggu kerja saya tidak bisa ke gereja dong… tnx ya

    Reply
  • 4. Ria  |  August 5, 2008 at 12:08 pm

    I have a lot experience, Im looking the job near from my house and Im fourty two old if posssible challenge for me thank you and succsuss for u….

    Reply
  • 5. Faizal Arief  |  August 14, 2008 at 2:58 pm

    Saya Faizal usia 17 tahun lulusan SMK jurusan Teknik Mesin tahun ini,
    meski lulusan baru saya memiliki kompetensi di bidang kelistrikan,permesinan ataupun komputerisasi
    serta lancar bhs. inggris baik lisan maupun menulis
    saya bersedia ditempatkan sebagai Engineering staff,ataupun dibagian mana saja,dan bersedia memenuhi untuk di shift’
    terima kasih atas perhatianya
    085694328304
    resume akan segera saya kirimkan.

    Reply
  • 6. Restomoyo  |  January 12, 2009 at 6:19 pm

    Saya Tommy, 25 tahun, lulusan D3 Manajemen Pemasaran Univ. Negeri Sebelas Maret.
    Pengalan 1 th QC di PT. Philips Sby. 1 th Data Entry Bank Danamon
    Kira-kira ada lowongan di lippo karawaci yang bisa saya tempati tidak ya???
    081574781188
    terimakasih atas infonya…

    Reply
  • 7. Nur Wisnu  |  February 1, 2009 at 10:58 pm

    Nama saya wisnu, sekarang saya lagi mencari pekerjaan di Lippo Karawaci yang bersifat Part Time atau Freelance. Saat ini saya masih kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta fakultas psikologi. Kalau ada pekerjaan yang saya maksud tolong kasih kabar ke saya (085697926542). Domisili saya di Karawaci. makasih

    Reply
  • 8. Sarmauli Fonses Sihombing  |  March 29, 2009 at 6:27 pm

    Saya Sarmauli Fonses,umur saya 23thn.saat ini saya sedang mencari pekerjaan di Lippo Karawaci Tangerang.Saya berdomisili di Perumahan Dasanah Indah Blok RA 2 No 15 Bonang, Tangerang.Pengalaman kerja saya adalah sebagai berikut:PT.METRO MAKMUR NUSANTARA sebagai KASIR selama 2 tahun, HOTEL SHERATON JAKARTA sebagai STAFF HOUSKEPPING selama 1 tahun,dan terakhir saya bekerja di PT.LONGVIN INDONESIA sebagai STAFF DATA NO GOOD selama 1 tahun.Saat ini saya sedang tidak bekerja.Saya berharap saya diberi kesempatan untuk bergabung di Lippo Karawaci.Bila saya diizinkan untuk mengikuti interviu,dapat menghubungi saya di 081385980346.Atas perhatian pihak HRD saya ucapkan banyak terimaksih.

    Reply
  • 9. izzatul wafiyah  |  April 30, 2009 at 1:39 pm

    saya izza,saya sudah lulus tahun 2006 saya lagi kuliah d3 jurusan management informasi….kira -kira ada gak yang cocok dengan bidang saya saat ini thanks,klo ada contac saya
    e-mail:zashabilla@yahoo.co.id
    tlp:021-91672206
    081213537705

    Reply
  • 10. Felix Kim  |  July 6, 2009 at 2:42 pm

    To Whom It May Concern,

    I am Felix. I have my Bachelor’s Degree from reputable University in Indonesia. Through this site, I am looking for any possibility to look for a part timer job at Karawaci Area.

    Can you kindly show me that possibility?

    Thank you,
    Felix Kim

    Reply
  • 11. muhamad syarif  |  September 24, 2009 at 6:22 pm

    Saya Muhamad syarif
    usia 30th,berpengalaman sebagai sopir,lulusan SMU,
    kalo ada lowongan sebagai sopir.tolong hubungi saya di

    021.94659634

    Terima kasih

    Reply
  • 12. Diastuti  |  September 24, 2009 at 6:27 pm

    Saya Diastuti
    usia 24th,pendi2kan terakhir SMK,pernah bekerja di Rimo Supermal Karawaci selama 3th,bekerja di Shop UNICEF Plasa Senayan selama 3th. jika ada lowongan sebagai Resepsionis atw Admin tolong hubungi saya di

    cumi0508@yahoo.co.id

    Reply
  • 13. tunggul  |  November 18, 2009 at 12:32 pm

    CV Driver

    From:
    Tunggul Tobing [Chat now]

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :

    N a m a : Tunggul Hamonangan L. Tobing

    Tempat/Tgl Lahir : Sibolga, 10 Maret 1978

    Agama : Kristen

    Alamat : Jl.Cipegadungan Raya B 12/195 RT.05/008

    Jayamukti Cikarang Pusat – Bekasi

    Nomor Handphone : 081319995933

    P E N D I D I K A N

    1. Tamatan SD Neg.Palang Merah Sibolga Tahun 1984 s/d Tahun 1990
    2. Tamatan SMP Neg.04 Sibolga Tahun 1990 s/d Tahun 1993
    3. Tamatan STM Karya Tua Sibolga Tahun 1993 s/d Tahun 1996

    PENGALAMAN KERJA

    1. Dari Tahun 1996 s/d 2000 PT. SINAR SINO KIMA sebagai Maintenace Staff
    2. Dari Tahun 2000 s/d 2001 PT. NAGAI PLASTIK Indonesia sebagai Operator Moulding
    3. Dari Tahun 2001 s/d 2002 PT. SANYO Compressor Indonesia sebagai Parts Control Staff
    4. Dari Tahun 2006 s/d tahun 2009 CV.MITRA PRATAMA sebagai Driver

    Reply
  • 14. santy  |  December 6, 2009 at 11:31 am

    saya santy usia 23 tahun,saat ini saya sedang menjalani kuliah jur Informatika komputer D3. saya ingin melamar di SUPERMAL KARAWACI ini yang bersifat freelance atau part time,saya bedomisili di Tangerang.saya bersedia di tempatkan di bidang apa saja.
    saya yang menyatakan dibawah ini:
    BIODATA

    Nama : Susanty
    Alamat : Jl. Karang Kates VI no. 15 Perum 2 Tangerang
    Tempat/Tgl lahir : Tangerang, 23 Juli 1985
    Agama : Islam
    No.Hp : 021-97699570
    email : aquila_2215@yahoo.co.id

    Demikian saya membuat dengan sebenar-benarnya,saya berharap Bapak/Ibu mempertimbangkan dan memberi kesempatan kepada saya.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesasr-besarnya.

    Reply
  • 15. santy  |  December 6, 2009 at 11:33 am

    saya santy usia 23 tahun,saat ini saya sedang menjalani kuliah jur Informatika komputer D3. saya ingin melamar di SUPERMAL KARAWACI ini yang bersifat freelance atau part time,saya bedomisili di Tangerang.saya bersedia di tempatkan di bidang apa saja.
    saya yang menyatakan dibawah ini:
    BIODATA

    Nama : Susanty
    Alamat : Jl. Karang Kates VI no. 15 Perum 2 Tangerang
    Tempat/Tgl lahir : Tangerang, 23 Juli 1985
    Agama : Islam
    No.Hp : 021-97699570
    email : aquila_2215@yahoo.co.id

    Demikian saya membuat dengan sebenar-benarnya,saya berharap Bapak/Ibu mempertimbangkan dan memberi kesempatan kepada saya.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

    Reply
  • 16. rubbyana noor ulfah  |  February 19, 2010 at 1:33 pm

    ass. wr. wb.
    saya Rubby. saya masih mahasiswa semester 4 di AL Azhar Indonesia. Kira-kira ada tidak pekerjaan yang cocok untuk saya di Lippo Karawaci yang sifatnya part time.
    saya berdomisili di Dasana Indah SG 6 no 25. kalau ada hubungi saya. terimakasih.

    Reply
  • 17. wahid muchamad azam  |  June 25, 2010 at 6:47 pm

    Hal : Permohonan pekerjaan Tangerang,25 juni 2010
    lampiran : 1(satu )

    Kepada yth:
    Bapak/ibu Hrd
    Management Office
    Di
    Tempat.
    Dengan Homat.
    saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama lengkap : Wahid muhamad azam
    Alamat : Binong permai e3/23,Tangerang
    Tempat tanggal lahir : Jakarta,26 agustus 1989
    Pendidikan terakhir : SMK Pasundan tangerang
    : Jurusan managemet perkantoran
    No.telp,Hp,e-mail : 0857-8267-0325
    : Bucekmapala89@gmail.com
    dengan adanya informasi lowongan pekerjaan dari media internet.bahwa perusahaan bapak/ibu hrd,sedang membutuhkan beberapa karyawan/ pegawai.maka saya dengan surat permohonan kerja ini,saya bermaksud ingin menjadi karyawan / pegawai di tempat bapak / ibu hrd pimpin saat ini.
    adapun syarat atau pertimbangan nya,saya lampirkan sebagai berikut :
    01. 1( satu ) lembar foto copy ijazah asli smk
    02. 1( satu ) lembar foto copy transkip nilai
    03. 1( satu ) lembar foto copy ktp
    04. 1( satu ) lembar foto copy kartu kuning
    05. 1( satu ) lembar foto copy surat kelakuan baik
    06. 1( satu ) lembar daftar riwayat hidup
    07. 1( satu ) lembar foto ukuran 4×6 & 3×4
    adapun kekurangan dari surat permohonan kerja saya,saya mohon maaf.untuk kira nya bapak / ibu hrd,mau memberikan saya waktu untuk meng interview saya,mengenai diri saya,potensi kerja saya dan kemampuan sya dalam bekerja,yang mana telah tersirat di dalam daftar riwayat hidup saya.
    demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar benar nya.
    atas partisipasi dan waktu dari bapak / ibu.saya ucapkan banyak banyak terima kasih.

    Hormat saya

    ( Wahid muhamad azam )

    .

    Reply
  • 18. revita rita rani  |  September 5, 2010 at 1:13 pm

    saya mahasiswa semester 5 di UMN Serpong jurusan Ilmu Komunikasi. sekarang usia saya 20 tahun. saya berdomisili di Kelapa Dua Tangerang. Ada ngga lowongan pekerjaan yang sifatnya freelance di Lippo Karawaci untuk saya?
    saya tunggu infonya di siceboljinjit@yahoo.com
    terimakasih.

    Reply
  • 19. Dede  |  December 21, 2011 at 8:03 pm

    Saya lulusan smk akuntansi dan pernah bekerja slma 8bln di bagian akunting. Saya butuh pekerjaan separuh waktu karna saya kuliyah di jalur reguler.

    Reply
  • 20. Mph. Taufik Ridwan  |  October 8, 2012 at 11:03 pm

    Nama : Moh.Taufik.Ridwan
    Tempat, Tanggal Lahir : Lebak. 12-06-1986
    Kebangsaan : Indonesia
    Jenis Kelamin : laki-Laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam

    • SD Negeri Aweh 1 Rangkasbitung – Banten. Lulusan Tahun 1996/2002 Berijazah
    • Paket B Setara SMP Rangkasbitung – Banten. Lulus Tahun 2005/2008 Berijazah
    • Paket C Setara SMA Rangkasbitung – Banten. Lulus Tahun 2008/2012 Berijazah

    • Komputer
     Microsoft Office
     Microsoft Word
     Microsoft Exel
     Desain Aplication
     Corel Draw
     Adobe Photoshop

     Komputer : Microsoft Office
     Microsoft Word
     Microsoft Exel
     Power Point
     Adobe Photoshop
     Corel Draw
     Mengetik : Baik
     Bahasa : Indonesia : Sangat Baik
    : Inggris : Cukup

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Lebak, 8 Oktober 2012

    • Sumosor Jaya (SMJ) Marunda, Jakarta Utara
     Pengawas Expor Impor Terminal Countainer

    • PT. PLN (Persero) APJ Cikande UPJ Kopo. Serang.Banten
     Pelayanan Dan Pemeliharaan Jaringan

    • Yayasan pendidikan islam Al-Hidayatul Islamiyyah.Rangkasbitung.Banten
     Dewan Guru Dan Wali Kelas

    • Dewan Keluarga Masjid Agung Al-A’RAAF.Rangkasbitung.Lebak.Banten
     Sekertariat DKM

    • Yayasan Ikhlas Mulia Hati Insani (Terpadu)Rangkasbitung.Lebak.Banten
     Dewan Guru dan Penanggung Jawab santriawan

    • Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.Banten
     Sekertariat Daerah Intansi Humas

    • Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort Lebak.Banten
     Intansi Humas
    • PT.Mitra Jaya Mandiri. Serang. Banten
     Pekerja Lapangan / Kolector

    Lebak, 8 Oktober 2012

    Kepada
    Yth. Ibu / Bapak ( HRD / Manager Personalia )
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja ditempat yang Bapak/Ibu Pimpinan perusahaan, sebagai informasi saya lulusan Paket C Setara SMA Rangkasbitung – Banten. Lulus Tahun 2008/2012 Jurusan IPS dan saya bisa mengoperasikan Komputer serta dapat kerja sama di dalam team maupun individu dan sangat cepat belajar.

    Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing / wawancara apabila diperlukan.

    Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    ( Moh. Taufik Ridwan )

    Reply
  • 21. Fajar Ghufron  |  February 11, 2013 at 11:00 pm

    Nama : Fajar GHufron Maulana
    Tempat, Tanggal Lahir : subang, 23 Februari 1994
    Kebangsaan : Indonesia
    Jenis Kelamin : laki-Laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam

    • SD Islam Terpadu Lulusan Tahun 2005/2006 Berijazah
    • SMP Negeri 1 Pagaden Lulusan Tahun 2008/2009 Berijazah
    • SMA Negeri 1 Pagaden Lulusan Tahun 2011/2012 Berijazah

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Tangerang, 12 Februari 2013

    • Waiter PT.LOCUS ENTERTAINMENT
    • Customer Service MALL @ALAM SUTERA

    Tangerang, 12 Februari 2013

    Kepada
    Yth. Ibu / Bapak ( HRD / Manager Personalia )
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja ditempat yang Bapak/Ibu Pimpinan perusahaan. Sebagai informasi saya Lulus Tahun 2011/2012 Jurusan IPA.

    Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing / wawancara apabila diperlukan.

    Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    ( Fajar Ghufron Maulana )

    Reply
  • 22. Chintamy Paskah  |  May 26, 2013 at 8:43 pm

    Apakah Supermall Karawaci menerima magang untuk jurusan Public Relations?

    Reply
  • 23. Niko.D.K  |  January 3, 2014 at 4:35 pm

    Saya niko di binong permai. Saya membutuhkan pekerjaan part time dan freelance. Saya D3 (broadcasting).Pengalaman Saya pernah bekerja di PT. Erafone dan PT. HCPT, apabila ada yang mempunyai info tolong hub saya di : 08892654209 / email : nico_wannabe@yahoo.com

    Reply
  • 24. Dewi Angriani  |  July 10, 2014 at 10:26 pm

    saya dewi, saya masih kuliah. saya ingin melamar kerja bagis customer servies. saya lulusan SMK jurusan administrasi perkantoran. untuk info lebih lanjut bagaimana ?terima kasih

    Reply
  • 25. Dewi Wulansari  |  September 29, 2016 at 8:20 am

    Ass
    Saya dewi. Saya berniat utk bekerja di supermall karawaci sebagai receptonist. Saya lulusan d2 dr politeknik negeri padang jurusan akuntansi. Sekarang saya tinggal di binong krawaci. Utk sekarang ada tidak ya lowongan utk saya?

    Trims,

    Reply
  • 26. Dewi Wulansari  |  September 29, 2016 at 8:26 am

    Ass
    Saya dewi. Saya berniat utk bekerja di supermall karawaci sebagai receptonist. Saya lulusan d2 dr politeknik negeri padang jurusan akuntansi. Umur 20th. Sekarang saya tinggal di binong krawaci. Utk sekarang ada tidak ya lowongan utk saya? Call me 081266236342 . email wulansaridewi397@gmail.com

    Trims,

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Weblog JobsKerja.WordPress.com ini merupakan salinan dari Weblog Jobs-Kerja.Blogspot.com

Untuk memasang lowongan atau mencari kerja, anda dapat mengirimkan e-mail ke jobskerja.jobs[at]blogger.com

Web ini tidak memberi fasilitas forward ke Pemasang Lowongan. Harap mengirim Lamaran Kerja langsung ke alamat Pemasang Lowongan Kerja.

YANG PERNAH DIPASANG

PENGUNJUNG

  • 77,860 hits

Top Clicks

  • None